Waspadai Kecurangan dari DPT

Kecurangan dan kelicikan kerap muncul membuat persaingan menjadi tidak sehat. Jiwa ksatria dan kecerdasan diperlukan untuk melayani lawan yang mempunyai itikad buruk seperti itu. Jangan sampai segenap cita-cita mulia, gelora semangat, limpahan kreatifitas dari anak-anak bangsa yang masih putih, bersih dan suci ini dicorengi dan diamblaskan oleh segumpal hati hitam legam yang mengeras membatu.

Setelah segala kemampuan dikerahkan untuk membuat SANG PANGERAN BIRU PENYELAMAT KOTA BANDUNG hadir ke tengah-tengah masyarakat, maka agenda berikutnya adalah menyelamatkan DPT, Daftar Pemilih Tetap. Potensi kecurangan incumbent dari sisi ini cukup besar. Apalagi dengan posisi KPU yang diragukan netralitasnya.

Ayo pasang mata, telinga, pikiran, hati dan tentu saja panjatkan do’a, semoga kita ditemukan oleh Allah akan suatu cara yang cerdas menjaga agar tidak ada pihak yang bertindak curang. Kecerdasan kita menemukan fenomena kecurangan ini akan menolong SANG PANGERAN BIRU dengan bala tentaranya dari kedzaliman. Juga menyelamatkan mereka yang memiliki itikad buruk bermain curang dengan mengutak-ngatik DPT agar tidak berbuat dzalim.

Kita haru ingat, ketika Allah bersama kita, maka mereka punya makar maka Allah memiliki makar terbaik, dan kita berada dalam rencana Allah menegakkan yang haq atas yang bathil walaupun banyak yang tidak suka. Genderang perang sudah ditabuh, tidakkah kau lihat lambaian surga, Allahu Akbar!!!

~ by VIQEN on July 25, 2008.

One Response to “Waspadai Kecurangan dari DPT”

  1. […] Waspadai Kecurangan dari DPT […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: