Dada Rosada Go2 Blog

Bapak Dada Rosada ngrespon di blog trendibandung ini. https://trendibandung.wordpress.com/2008/07/21/bantu-abu/#comment-37. Sebelumnya ke blog nya kang Arry (SYNAR, calon independen yang dijegal KPU) Bapak ini ngrespon juga. Ada 2 kemungkinan betul Bapak Dada yang memang membuat tulisan itu atau hanya suruhannya saja.

Kalau memang Bapak Dada mau membuka-buka blog dan membaca apa yang sudah ditulis oleh para bloger sejati tentang keberartian hidup, kontemplasi merenungi hidup untuk lebih baik, menyelami penderitaan masyarakat yang lemah dan tertindas, itu bagus. Setuju ga?

Bloger sejati adalah mereka yang memiliki idealisme hanya untuk kebaikan itu sendiri. Bukan untuk popularitas atau diterima oleh banyak kalangan. Atau hanya sekedar untuk jabatan seumur STNK mobil.

Kalau itu cuma orang suruhan, ya tolong betul-betul disampaikan pesan dari para blogger sejati ini. Baca dan simak betul semua tulisan yang banyak beredar dan terbuka di blog yang ada. Insya Allah dengan membaca dan merenungkan tulisan dari para bloger sejati, kebaikan yang akan Bapak dapatkan.

Ini bukan ngajarkeun ngojay ka meri. Bukan nasehat orang muda kepada orang tua. Tapi kita semua memang perlu berdo’a agar diberikan khusnul khotimah.

 

 

 

 

 

~ by VIQEN on July 26, 2008.

9 Responses to “Dada Rosada Go2 Blog”

  1. Kemungkinan ketiga, orang yg g ada hubungannya sama beliau.
    Namanya juga dunia maya, siapa aja bisa posting dengan nama beliau.
    Gitu aja heboh.

    Numpang lewat y, lagi muter2…

  2. betul juga kang irfan. rasa2nya kita semua seperti terlalu serius dengan urusan demokrasi ini. terima kasih untuk memberikan kesadaran bahwa demokrasi ini hanya alat, makanya jangan terlalu banyak makan dana. cukup asal buat menang dan memperbaiki keadaan.

  3. WHAT EVER LAH YG PENTING MAH NIAT LURUS MOAL PATUKEUR. SECARA …GITU, KREATIF ITU KEHARUSAN DALAM PERJUANGAN, UJANG!!!!!!!!

  4. UJANG….., PINTER, KASEP, SHOLEH…(PKS)!!!!!!!!Keun wae bilih anjeuna teh nuju hiburan, jalan2 ka ‘trendi’/silaturahim tea meureun.Niat lempeng mah moal pahili. Alloh, rosul jeung kaum mu’minin nu jadi saksi amalan urang sarerea.Sok atuh ….sing soson2 berjoang teh…Bral…geura miang, jadi rahmatan lil ‘alamin.Ku Ema didu’akeun.

  5. Hati-hati juga untuk kita,
    Harus meluruskan niat, menyempurnakan ikhtiar dan tawaddu (Jangan sampai ada terbersit di hati merasa diri paling benar dan paling soleh) Nantinya ujub, maaf kalau saya salah, hehe…

    Satu lagi,
    Jangan pernah meremehkan apalagi menghina kandidat lain, semua juga makhluk Allah, saya yakin ketiga calon punya niat yang baik untuk memperbaiki kota Bandung ini… Hanya saya akan lebih memilih TReNDI

    Mari kita luruskan niat, luruskan niat dan luruskan niat!

  6. Luruskan niat, sempurnakan ihktiar🙂
    Mendengki adalah keburukan, namun merasa diri paling soleh juga jauh lebih buruk!

    Tawadlu dan istiqamah! Semoga Bandung diberi walikota yang amanah! VOTE NO.2 TReNDI!

  7. go trendi go!
    kalau udah saatnya jd walkot/wawalkot ga kan ada tangan yg mampu menjegal koq!
    kun fayakun!
    Bandung rindu pemimpin yg amanah..

  8. over acting lu ah

  9. […] Dada Rosada Go2 Blog […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: