SUP lain…

 

Ini memang bukan sembarang sup.

Sejenis sup buah?

Bisa juga sih. Isinya memang bisa rame banget, berbagai jenis buah bisa masuk ke situ. Selama itu dikategorikan buah, pasti dikupas, diiris dan mesti rela berenang di air susu. Tapi sup lain ini besar manfaatnya dari sekedar menghilangkan dahaga dan memberikan beberapa asupan vitamin.

Apakah ini adalah “ciken sup for de kicen”? hehehe…

Kalau asyiknya dan enaknya mungkin boleh juga sih. Tapi sekali lagi ini bisa menghasilkan perubahan yang besar dalam menjalani pekerjaan dan bahkan hidup kita. Nggak percaya?

SUP lain itu adalah sudut pandang lain.

 

Kenyataan sekarang, banyak blogger yang melakukan hiatus demi mengendurkan urat sayaraf yang terus dipacu dengan postingan, komen, dan aktifitas lainnya. Akibat proses yang terlalu banyak dan kadang berulang-ulang, kemudian memberikan efek kejenuhan.

Maka SUP lain ini akan mencoba memposisikan kita berada di café yang letaknya di seberang jalan tempat kita kerja, misalnya. Kemudian kita memandang secara utuh tempat kerja semula dari posisi yang totally berbeda.

Kejenuhan yang menerpa dan menjerat kita membutuhkan sesuatu yang benar-benar berbeda. Memerlukan “maenan baru” mungkin…

Hahaha …

Perlu ketawa juga yang sekedar tertawa. Untuk apa yang itu ngga lucu juga dan ngga perlu diketawain juga.

 

Halah…

Namanya juga sudut pandang lain. Yang penting berasa beda aza. Yang beda itu ga harus sama. Ya iya lah…

Yang menurut saya beda mungkin menurut orang lain sama. Kalau menurut saya beda, terus  menurut yang lain juga beda, terus menurut kebanyakan orang juga beda, … , … , … , itu berarti ngga beda dong… hahaha

Jadi kalau dulu kamu naik angkot sementara saya ngga naik angkot. Maka kalau saya sekarang naik angkot, buat saya itu berbeda dong. Tetapi kalau secara kamu sekarang naik angkot, ngga beda dong, bosen juga dong… hehehe

 

Biar kita memiliki endurance dalam melalui perjalanan yang panjang, maka kita harus memiliki banyak SUP lain. Simpan stok SUP lain sebanyak-banyaknya. Koleksi dan update terus. Siapa tahu SUP yang lalu kita cicipi lagi, kita nikmati lagi, ternyata memberi rasa yang berbeda.

Selamat pada berhiatus… dan kembali dengan kesegaran yang memeriahkan dunia blog yang sudah terlanjur Tuhan ciptaka dengan begitu indah dan meriah ini. Kalau perlu lakukan pengepompongan dan ber “METAMORBLOGIS”

~ by VIQEN on December 9, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: