VIQEN | memberi hadiah atas hidayah

 

 

 

Berikut ini status di facebook yang menjadi dasar pertemuan VIQEN dengan The Rita.

http://www.facebook.com/andriabdulaziz?ref=profile

 

Andri Tuempat Ide setan itu kerjaannya membisikkan kesesatan. INGAT!!! MEMBISIKKAN. hanya membisikkan. sehingga membuat ragu dengan kebenaran dan cenderung kepada keselahan dan kelalaian. tapi ingat juga! SETAN TIDAK BERDAYA DENGAN AKTIVITAS FISIK. dia tidak bisa menahan ketika dengan memaksa seorang hamba berbuat sesuatu. misalnya memaksa diri untuk berjilbab, siap ngga siap.

Tue at 5:11pm · Comment ·LikeUnlike · View Feedback (30)Hide Feedback (30)

 

Arini Amalia, Tuti Sri H, Nurul Winda and 20 others like this.

Andri Tuempat Ide

kalau masih ada keraguan, pertimbangan ini dan itu, dan berbagai pemikiran lain yang berkecamuk, maka memang di situlah keahlian setan mematut-matut logika. maka segera putuskan dan bertindak!!!

Tue at 5:11pm · Delete

 

Yanty Fenty

Berjilbab??why not?

Tue at 5:15pm · Delete

 

Fira Silvani Kusuma

Betul mas andri..memang hrs memaksakan diri klw ditny blm siap pasti jwbannya blm siap terus,hrs yakin,jgn ragu & bismillah aja.

Tue at 5:17pm · Delete

 

Rita Rusliana

@andri : nuhun ya atas setiap status nya yang sangat menggugah….Insya Allah sy niatkan utk berjilbab ..sudah 4 hari ini….

Tue at 5:28pm · Delete

 

Andri Tuempat Ide

ALLAHU AKBAR!!! buat teh Rita, hidayah selalu datang kepada orang yang tepat. untuk keseriusan teteh menggunakan jilbab saya akan menghadiahkan sebuah jilbab VIQEN. semoga ini menambah semangat dan menjadi jilbab pertama yang berkesan… mohon dikirim alamat surat ke saya melalui inbox. ditunggu banget yah…

Tue at 5:54pm · Delete

 

Esti Diannah Wigh

tau siap dari mana kalo belom dicoba?.. makanya coba dulu berjilbab.. insya Allah (seperti yg pernah aq tulis di status kang andri bbrp hari lalu): klo dah berjilbab mah, klo emang waras insya Allah g bakal dibuka lagi.. =)

Tue at 6:37pm · Delete

 

Yanty Fenty

Rita: Allahuakbar! Subhanallah…semoga tetap istiqomah mbak…

Tue at 7:24pm · Delete

 

==========

http://www.facebook.com/andriabdulaziz?v=feed&story_fbid=176258830255

 

Andri Tuempat Ide

“percuma jilbabin hati, tp aurat kemana2.” pendapat seorang sahabat. itu yg saya maksud. pake dulu jilbab, siap ngga siap. krn masalah hati baik, iman kuat, akhlak karimah, itu mah tujuan hidup, bukan tujuan berjilbab. ya kan? jadi jangan buat syarat berjilbab menjadi berat. ASAL PUNYA KEPALA, sudah cukup syarat u/ berjilbab. Justru dengan berjilbab, semua proses perbaikan itu jadi bukan omong kosong lagi, ya ngga seh…???

November 15 at 8:35pm · Comment ·LikeUnlike

 

Ulan Alle, Denni Sulanjana, Nanik Kinan and 39 others like this.

 

Dede Ahmad Jamaluddin

Syaratnya krg lkp…wanita yg punya kepala

November 15 at 8:39pm · Delete

 

Pur Wanto

yap, btul stuju ! tp da yg brkta hrus siap lahir batin dlu bner g si ?

November 15 at 8:40pm · Delete

 

Qiaa Qyuu C Iyuut

Klo brjilbab tp klakuan bejad gmn…sifat org spa yg tw…maaf.

November 15 at 8:41pm · Delete

 

Manday Murni

bener setuju bgt,banyak orang yg berargemun seperti itu.semoga saja orang orang diluar sana bisa kebuka pikirannya dengan membaca narasi ini.

November 15 at 8:41pm · Delete

 

Esti Diannah Wigh

jilbab itu sbetulnya kewajiban..
emang mulainya sulit, tp klo udah pake.. klo emang waras mah insya Allah g bakal dibuka lagi, insya Allah =)

November 15 at 8:43pm · Delete

 

Ika Sari

naudzubillahimindzalik, klo jilbab hanya untuk kedok belaka..smg Allah menjagaku selalu amin

November 15 at 8:43pm · Delete

 

Mutia Zulfikar Al-subuhi

Gue bangga sebagai wanita yg berjilbab .. Gue bsa di hargaiin ma orng .. And jilbab pula lah , yg mempercntik gue !!

Hehe😀

November 15 at 8:44pm · Delete

 

Dewi Syah

Idealnya memang harus siap lahir batin,tapi selama buat nunggu proses sampe kita siap lahir batin kenapa ga dipake buat latihan ,,,hidup kan latihan juga ,,jd sholeh or baik itu krn proses belajar menjadi baik,,bukan sekonyong konyong langsung baik,,,jilbab itu hak dan pilihan wanita b

November 15 at 8:45pm · Delete

 

Tia Septiara

yahh kalo kelakuan bejad mah bukan salah jilbab..salah orangnya mungkin…kmbali lagi itu urusannya ama Allah..analoginya gini aja..kalo ada yang nyumbang ke mesjid pake uang korupsi gimana?balik lagi ke Allah kan yah..heheheh…islam itu setau gw logis..kbayang gak kalo matahri tengah hari siang bolong langsung kena kekulit kaya apah?bisa kanker kan?sperti itu si gw nganggep jilbab itu..

November 15 at 8:47pm · Delete

 

Riri Huriyah Albantani

Like this status…^^
semoga mereka yg blm berjilbab mendapat hidayah…

November 15 at 8:50pm · Delete

 

Rida A Maliki

Jilbab,hijab is my second skin. Wanita yg telah berjilbab bkn semata2 sempurna menjadi malaikat tanpa salah, dosa n khilaf namun wanita bjilbab adalah manusia yg berusaha mjalani syariat agama Allah ketika ia yakin dgn apa yg diyakininya… Smg Allah menaburkan jutaan hidayah utk para muslimah ingin menjaga keislamannya ..amien

November 15 at 9:04pm · Delete

 

Yanty Fenty

Memang semua tergantung niat orgnya…perintah Allah semuanya mudah,kadang kt justru yg mempersulitnya…

November 15 at 9:04pm · Delete

 

Zara Soda

jualan… :p jangan maksa… ktnya tempat ide…

November 15 at 9:08pm · Delete

 

Chika Yusiriani

shadaqta!!!!!
sip nih!mantabssss..
pake jilbab ga norak ko..
pake jilbab juga tidak mengurangi kecantikan…malah bisa jadi dengan berjilbab,selain lahiriah menjadi cantik,batiniah nya pun lebih cantik lagi..
non sense tuh yg ga mau pk jilbab krn takut laki2 tdk tertarik ..pdhl,bukankah cuma Allah sajalah yg patut ditakuti???…
(punten ah pjg kang hehe)

November 15 at 9:15pm · Delete

 

ShinBee Hayiwada

Penampilan itu menunjukan karakter seseorang. Bila ingin dihargai,mulailah dari menghargai diri sendiri. Dan berjilbab…itulah cara menghargai diriku sendiri. ^_^

November 15 at 9:19pm · Delete

 

Ami Widhia Ami Whidia

Cblah melihat sisi baek’y ja drpd liat jelek’y,toh cw brjilbab jg mnusia biasa..Y toh..

November 15 at 9:24pm · Delete

 

Adzkia Marwa Assiisi

kalo gitu pada jualan jilbab yuk…

November 15 at 9:25pm · Delete

 

Yoyox Sancoyo

yup benar pak. biasanya orang yang blum mau berjilbab karena seribu alasan tu, emang pada dasarnya blum ada niatan tuk berubah…

November 15 at 9:26pm · Delete

 

Anne Nofitri

Firman ALLAH: QS.33.59 : Ktknlah kpd istri2mu, anak2 prmpuan & istri2 orang mu’min ‘Hendaklah mrk mengulurkn jilbabnya k slrh tubuh mrk..’ Yg dmkian itu spy mrk lbh mudah utk dkenal, krn itu mrk tdk dganggu. Dan ALLAH Maha Pengampun…

November 15 at 9:30pm · Delete

 

Ami Widhia Ami Whidia

Da pepatah”org semakin agamanya kuat smkin besar coba’an’y…Tp dgn brjilbab

November 15 at 9:32pm · Delete

 

Nurlaila Rahmawati

berjilbab? Siapa takuut?hehe..

November 16 at 2:15am · Delete

 

Risty Ta

Menurut saya kalau orang yang berjilbab tapi kelakuannya buruk, bukan salah jilbabnya dan bukan berarti dia harus mencopot jilbabnya. Tapi itu orang harus dikasih pencerahan dan pengetahuan supaya lebih mengerti dan lebih sadar. Memang menyakitkan dan menyebalkan sekali perempuan munafik spt itu, tapi kita juga harus kasian, karena dia kurang ilmu dan iman.

November 16 at 6:18am · Delete

 

Joni Mulyoharto

Berjilbab merupakan suatu proses menuju ketaqwaan, bukan sekedar gaya, fesyen dll. So .. yg perlu diperhatikan adalah apa yg harus dilakukan setelah berjilbab agar menuju ke ketaqwaan ..

Tue at 11:21am · Delete

 

 

~ by VIQEN on November 21, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: